INIDOMINO.net

Header Ads

Ramen Piranha Kuline Jepang Dengan Rasa Yang Menggugah Selera

KepoAkanHalIni - Dijuluki sebagai yang pertama di dunia, hidangan mie yang menakutkan ini dibuat dengan 100 persen kaldu piranha.


pada 1 April siaran pers Hoiday Jack mengumumkan akan menciptakan Piranha Ramen pertama di dunia. 

Sedihnya, berita itu berubah menjadi lelucon April Fools 'Day, tetapi pecinta mie di seluruh negeri tergila-gila dengan ide itu, merespons dengan sedih, dan bahkan marah, bahwa mereka tidak akan bisa memakan predator air tawar tersebut.Karena mereka berusaha untuk memenangkan kembali dukungan dari penggemar ramen dengan menemukan cara untuk benar-benar membuat hidangan ramen ini menjadi kenyataan. 

Maka mereka pergi dan memesan pengiriman besar piranha yang dapat dimakan dari Sungai Amazon di Amerika Selatan, dan ketika tiba di Jepang, skala pengiriman 300 kilogram (2.000 piranha) datang sebagai kejutan bahkan bagi petugas bea cukai di bandara.Sebagai pengiriman piranha yang terbesar di Jepang, pengiriman ini menandai momen penting dalam sejarah masakan langka negara ini. Mengapa? Karena itu akan digunakan untuk membuat Ramen piranha.


"Kaldu piranha 100 persen pertama di dunia" dikatakan sempurna untuk mie ramen, tetapi jika Anda ingin merasakan hidangan langka, Anda harus cepat karena hanya tersedia 1.000 mangkuk ramen. Ramen ini hanya tersedia 300 porsi dalam 1 hari.

Dan jika makan ikan predator menakutkan dengan gigi tajam tidak cukup dengan berjalan di sisi liar untuk Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa itu disajikan di Kafe dan Bar Ninja yang baru dibuka di distrik turis Asakusa Tokyo.Itu berarti Anda dapat pengalaman menyantap hidangan piranha Anda dengan bintang shuriken ninja.

Faktanya, ada berbagai macam kegiatan ninja yang ditawarkan di Ninja Cafe and Bar, tetapi jika Anda ingin mencoba Piranha Ramen mereka, itu hanya akan tersedia selama empat hari saja, mulai dari 20-23 September.Ramen Piranha dengan kaldu piranha 100 persen akan dijual seharga 3.000 yen, dengan seluruh isi piranha tersedia secara terpisah seharga 2.500 yen. 

Itu berarti satu set mie lengkap dengan piranha utuh akan membuat Anda mengeluarkan 5.500 yen, tetapi mengingat tidak setiap hari kita mencicipi ikan yang tampak menakutkan, harga ini sangat sepadan untuk pecinta ramen.


No comments

Powered by Blogger.