INIDOMINO.net

Header Ads

Anime Terbaik Tahun 2019 Jadi Rekomendasi Untuk Kamu

KepoAkanHalIni - 2019 adalah tahun dimana ada anime anime berkualitas dalam segi visualitas atau art. Tidak sedikit juga yang mengandalkan story yang epic. Sekarang sudah bulan agustus, berarti sah sah aja yaa kalau saya buat anime terbaik 2019,simak selengkapnya.

1. Tate no Yuusha no Nariagari


Bercerita tentang seorang otaku Naofumi Iwatani yang kesehariannya menghabiskan waktunya dengan game dan manga. Namun, tiba tiba suatu hari dia dipanggil ke sebuah dunia. Di “isekai” tersebut dia menjadi salah satu dari empat pahlawan yang memiliki senjata legendaris dan bertugas menyelamatkan dunia dari kehancuran. Karena pengalamannya yang kurang maka dia dianggap sebagai Pahlawan Perisai yang paling lemah diantara pahlawan lainnya. 

2. Yakusoku no Neverland 


Bercerita tentang anak-anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan bernama Grace Field House. Mereka dirawat oleh seorang pengasuh bernama Isabella dan seorang Suster. Mereka hidup dengan damai dan bebas untuk melakukan apa saja. Namun ada satu hal yang tidak boleh dilakukan oleh mereka yaitu jangan keluar dari kompleks panti asuhan.

Akan tetapi, suatu hari seorang anak yang bernama Conny dikirim untuk diadopsi. Setelah dia keluar dari panti asuhan, dia diikuti oleh kedua temannya yang bernama Emma dan Norman yang bermaksud untuk mengembalikan boneka kelinci kesayangannya bernama Bernie yang ketinggalan di rumah. Di saat Emma dan Norman menyelinap keluar dari kompleks panti asuhan, mereka melihat Conny telah tewas dan melihat kenyataan mengerikan bahwa anak-anak yatim piatu di Grace Field House adalah anak-anak yang sengaja diternakkan untuk dipergunakan sebagai makanan bagi kaum ras setan. Setelah itu anak-anak yatim piatu berencana melakukan pelarian dengan beberapa bulan yang tersisa untuk mengubah nasib mengerikan mereka.


3. Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen 

Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane, dua orang jenius anggota OSIS Akademi bergengsi, yang menjadikan mereka terelit di kalangan elit. Keduanya memiliki perasaan tertarik satu sama lain, Hanya saja ada satu masalah besar yang menghalangi jalan cinta kasih sayang mereka. Mereka berdua gengsi untuk menjadi orang pertama yang mengakui perasaan romantis mereka. Sehingga perang cinta antara mereka berdua pun dimulai.


4. Kimetsu no Yaiba


Semenjak jaman dahulu, beredar rumor tentang iblis pemakan manusia yang bersembunyi di dalam hutan. Itulah sebabnya, penduduk setempat tidak pernah berani keluar rumah di malam hari. Rumor lain juga mengatakan bahwa ada seorang pemburu iblis yang beraksi di malam hari untuk memberantas iblis-iblis yang haus darah itu.

Tanjirou adalah seorang anak muda yang harus menghidupi keluarganya setelah kematian ayahnya. Walau begitu, kehidupan dia bahagia. Akan tetapi, kebahagiaannya tersebut tidak dapat bertahan lama ketika dirinya menemukan semua keluarganya telah dibantai, dan satu-satunya yang selamat hanyalah saudaranya, Nezuko yang telah berubah menjadi iblis. Tanjirou pun memutuskan untuk melawan para iblis dan berusaha mengembalikan adiknya menjadi manusia. 


5. Vinland Saga 


Berlatar belakang di abad kesepuluh, Thorfinn yang ayahnya dibunuh oleh pimpinan kelompok Viking bernama Askeladd memutuskan untuk bergabung dengan kelompoknya agar mendapat kesempatan untuk balas dendam. Selain termotivasi dengan amarah, dirinya juga bermimpi untuk mencapai sebuah wilayah misterius di barat yang bernama Vinland.

itulah ke 5 rekomendasi anime yang bisa dibilang cukup seru, dan alur ceritanya yang sangat bagus.



No comments

Powered by Blogger.