INIDOMINO.net

Header Ads

Unik Kreasi Olahan Lemon Yang Gak Rribet

KepoAkanHalIni - Kalau dengar kata lemon, minuman apa yang pertama kali terlintas di pikiranmu? Pasti kalau gak lemon tea, ya lemon squash, ya kan?

Padahal buah satu ini bisa dikreasikan jadi berbagai minuman unik, contohnya seperti 7 minuman di bawah ini.

1. Strawberry coconut lemonade


Air kelapa muda sudah terkenal berkhasiat bagi kesehatan. Gak cuma nikmat diminum langsung, dikreasikan bersama jus stroberi dan lemon ternyata rasanya serasi banget! Kalau pengin sensasi creamy, kamu bisa tambahkan sedikit santan.


2.Watermelon lemonade slushies 


Dimakan biasa saja buah semangka sudah segar, apalagi kalau diolah jadi slushies dengan tambahan jus lemon.


3. Lemon ginger


Banyak yang bilang kalau minuman campuran jahe dan lemon ini sebenarnya ampuh sebagai detox. Selain itu, lemon ginger juga bermanfaat untuk menyeimbangkan pH tubuh.


4. Brazilian lemonade


Brazilian lemonade ini mungkin termasuk minuman yang masih belum populer di Indonesia. Campurannya sangat unik karena terdiri dari susu kental manis, air, dan jus lemon.


5. Tropical sunset strawberry lemonade


Kamu cuma perlu butuh empat bahan untuk membuat minuman ini, yakni jus stroberi, jus lemon, sparkling water, dan gula pasir.


6. Pineapple mango lemonade


Kalau kamu penyuka minuman asam, mungkin bakal langsung jatuh cinta sama yang satu ini. Seperti namanya, ada jus buah mangga, nanas, dan lemon sekaligus dalam satu gelas. Ditambah dengan beberapa potongan buah nanas atau mangga juga oke lho.


7. Peach matcha lemonade signature


Khasiat matcha alias teh hijau pada minuman bakal meningkat ketika dibarengi buah peach dan lemon. Selain segar dan enak, manfaatnya baik buat kesehatan.

Sumber

No comments

Powered by Blogger.