INIDOMINO.net

Header Ads

Mengejutkan Fakta Tentang Latihan Saitama di Serial One Punch

KepoAkanHalIni - 100 push up, sit up, squat, dan 10 km berlari setiap hari pasti metode latihan ini sudah tidak asing, khususnya para penggemar anime. Saitama yang merupakan orang paling kuat dalam dunia One Punch Man menggunakan metode dan menjadi lebih kuat. jika 


Faktanya latihan ini sangat efektif karena menggerakkan otot yang berbeda disaat yang bersamaan. Seperti push up melatih otot dada, perut, lengan. Sit up yang melatih otot perut dan pinggang. Squat melatih otot bokong dan paha serta berlari tentunya melatih tubuh bagian bawah serta meningkatkan fokus. 

Namun dibalik itu semua, latihan ini tidaklah sempurna. Seperti tidak adanya latihan punggung yang memenyebabkan ketidakstabilan postur dan mempermudah cedera otot. Sit up merupakan cara paling buruk jika ingin mengencangkan otot perut. 


Salah satunya yang paling jadi masalah ialah tulang punggung yang bergerak secara mnotonn selama setiap hari. bahkan membuat bokong menjadi lebih ke belakang dan jadi lebih mudah sakit punggung. 

Untuk berlari tidak ada yang salah, namun lari sejauh 10km untuk pemula merupakan hal yang sulit. Awal mulanya kamu bisa berlari dengan jarak yang lebih pendek agar otot tendon dan ligamen bisa beradaptasi. 

Jadi lebih lengkapnya, kamu bisa mengikuti latihan ini seperti Push Up, Squat, dan Running. Namun untuk Sit Up, bisa diganti dengan Bodyrow yang membuatmu bisa melatih otot punggung lebih efektif dan seimbang. Selain itu, sesekali sit up juga diperbolehkan, tetapi lebih dianjurkan crunch saja untuk melatih otot perut. 

No comments

Powered by Blogger.