INIDOMINO.net

Header Ads

Inilah 12 Team Terpilih Di ajang The International 9

KepoAkanHalIni - Tidak terasa nuansa The International 9 akan memasuki pertarungan berkelas antara tim-tim papan atas dunia, dalam waktu 2 bulan mendatang sebagai turnamen akbar esports Dota 2. Turnamen dengan total hadiah sementara 21 juta dan akan terus bertumbuh selama 2 bulan mendatang.

sumber : Wykrhm Reddy
12 tim yang sudah dipastikan masuk ke babak utama The International 9 dan masih menyisakan 1 slot kosong yang masih diperebutkan oleh 2 tim yakni Alliance dan Gambit Esports yang akan bertanding hari ini di Epicenter Major.


Menelisik perjalanan 1 tahun Dota Pro Circuit, Valve sebagai penyelenggara event membuatkan 10 turnamen diantara 5 Major dan 5 Minor. Setiap tim berlomba-lomba mengumpulkan poin sebanyaknya demi mendapatkan tiket babak utama The International 9.



Sumber : Wykrhm Reddy
Tim Secret menjadi tim pertama yang mendapatkan tiket The International 9 dengan memenangkan 2 Major total poin yang mereka peroleh 14.400, selanjutnya ada peringkat kedua dan ketiga Virtus Pro dan Vici Gaming mengikuti jejak Tim Secret. Virtus Pro merupakan tim kuat asal CIS yang menjadi langganan Series The International.


Evil Geniuses tim kuat asal Amerika Utara ini tim yang dikaitkan dengan kutukan spesialis juara 3,merupakan Tim langganan Series The International yang pernah menjuarai The International 5.   



Peringkat 5 menjadi milik Tim Liquid, diawal musim Dota Pro Circuit 2019 sempat absen di Major Perdanan dan tersungkur di dua Major namun mental juara The International 7 tancap gas di 2 Major sesudahnya, Tim ini berpotensi menambah poin di Epicenter Major. Peringkat 6 sama halnya seperti Tim Liquid, PSG.LGD tim yang tidak stabil diawal musim Dota Pro Circuit 2019.



Dari 16 slot The International 9, Valve memberikan kesempatan kepada tim-tim disetiap regional melalui sistem qualifikasi, 6 slot tersebut dibagi menjadi 6 regional. Pemenang dari masing-masing regional akan tampil di babak utama The International 9.



No comments

Powered by Blogger.