INIDOMINO.net

Header Ads

7 Rekomendasi Game Nintendo Switch Tervarorit Dari Fans

Nintendo Switch adalah sebuah konsol terbaru yang notabene merupakan konsol berbasis hybrid. Nintendo Switch sejatinya telah berumur 1,5 tahun lebih dan dalam kurun waktu itu, banyak game-game keren yang dirilis untuknya. Berkaitan dengan itu, di artikel ini direkomendasikan 7 game Nintendo Switch terbaik edisi 2018  - 2019 yang jadi favorit bagi fans.

1. Pokemon: Let's Go, Pikachu! dan Let's Go, Eevee


Seri game yang cocok buat pecinta Pokemon ini punya dua versi, yaitu "Let's Go, Pikachu!" dan "Let's Go Eevee!"

Keduanya punya gameplay yang sama, namun dengan pilihan karakter utama yang berbeda.

Game ini menggunakan pilihan Pokemon dari generasi pertama tapi dengan kemampuan mega evolusi seperti seri terbaru. Di pasaran, game ini bisa kamu beli di harga Rp 600 ribuan.

2. Stardew Valley


Pada Stardew Valley, pemain diberi kesempatan untuk merasakan sensasi kehidupan pedesaan, lengkap dengan beragam aktivitas menarik didalamnya seperti bercocok tanam hingga berkencan. Selalu ada banyak aktivitas keren yang bisa dilakukan didalam game ini, dan berinteraksi dengan NPC atau karakter lain menjadi salah satu yang paling utama. 

Selain itu, jika kalian mau, kalian juga bisa menjelajahi tambang misterius, mengumpulkan bahan-bahan magis, sembari mengungkap rahasia maupun misteri yang ada didalam game ini. Stardew Valley merupakan game yang tidak ada habisnya dan cocok untuk semua orang.game ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 200 ribuan

3.The Legend Of Zelda: Breath Of Wild


Tanpa diragukan lagi, The Legend Of Zelda: Breath Of Wild merupakan game terbaik untuk Nintendo Switch sepanjang masa, atau setidaknya sejauh ini. Game yang diangkat dari franchise Zelda yang fenomenal ini, bisa dibilang merupakan pencapaian artistik yang luar biasa, kreatif dan penuh kejutan.

Tidak ada batasan dalam melakukan penjelajahan atau misi, didalam game yang satu ini. Singkatnya, The Legend Of Zelda: Breath Of Wild adalah game indah yang dipenuhi dengan monster yang siap untuk diburu, misi yang tersedia untuk diselesaikan dan aktivitas lain yang menarik untuk ditelusuri dan dilakukan.

Demikian tadi beberapa info sekaligus rekomendasi mengenai 7 game terbaik untuk Nintendo Switch edisi 2018. Meskipun memiliki kualitas yang tidak begitu baik ketimbang PS4 atau Xbox One, Switch tetap menjadi salah satu konsol terbaik sekaligus ‘wajib punya’ di generasi saat ini. Game ini bisa kamu dapatkan dengan harga  750 ribuan.

4. Xenoblade Chronicles 


Buat kamu para pecinta game platformer, Donkey Kong Country: Tropical Freeze ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Salah satu franchise legendaris ini hadir kembali di Nintendo Switch dengan tampilan visual lebih memukau, rintangan yang lebih menantang, dan boss battle yang begitu brutal.

Seperti layaknya game platformer klasik, kamu harus selalu membaca pattern permainan agar bisa menemukan solusi yang tepat saat melewati berbagai rintangan yang ada. Jika tidak, kemungkinan besar menyerah adalah solusi yang akan selalu kamu pilih. Tetapi kemungkinan besar setelah itu kamu pasti akan penasaran untuk mencobanya lagi hingga berhasil menyelesaikan permainan, itulah daya tarik utama dari game ini.Game ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 699.000.


5. Disgaea 5 Complete


Disgaea 5 ini merupakan game petualangan yang menjadikan kamu sebagai seorang Demon Overlord yang ingin membalas dendam kepada Demon Emperor. Untuk mengalahkan Demon Emperor, kamu bisa merekrut berbagai karakter dengan class yang berbeda-beda.

 Game ini terkenal berkat gameplay-nya yang absurd, cerita yang penuh humor, dan game mechanic yang berbeda dari game tactic lainnya. Lucunya, dalam game ini damage 9999 tidak akan mengalahkan lawanmu, karena dalam game Disgaea kebanyakan high level enemies memiliki life point di atas 1 juta bahkan ada yang melebihi 1 milyar. Game ini juga termasuk ke dalam daftar game Nintendo Switch yang digemari banyak orang, lho.Game ini bisa kamu dapatkan dengan harga kisaran Rp 500 ribuan.

6. FIFA 19

Sukses dengan FIFA 18 tahun lalu, FIFA 19 hadir dengan beberapa penyempurnaan. Terutama di bagian Journey Mode yang kali ini sudah lebih baik dari sebelumnya.

FIFA 19 ini juga punya lebih banyak skill yang bisa digunakan juga kontrol yang lebih mudah. Di situs jual beli online, kalian bisa dapetin game ini mulai harga Rp 400 ribuan aja. 

7.Super Mario Odyssey


Berbeda dengan seri originalnya, Super Mario Odyssey merupakan game yang berpusat kepada kebebasan. Jika pada seri umumnya Mario hanya bisa bergerak lurus melalui rintangan berbasis platformer, di game yang satu ini, Mario diberi kebebasan untuk menjelajahi dunia yang disediakan.

Setiap level yang dihadirkan pun sejatinya merupakan ‘taman bermain’ yang diisi dengan sejumlah rintangan, rahasia dan juga kekonyolan. Jika kalian suka dengan konsep open-world pada Super Mario 64 di masa lalu, maka kalian akan dengan mudah mencintai Super Mario Odyssey.Game ini bisa kamu dapatkan degan harga Rp 674 ribuan.

No comments

Powered by Blogger.