INIDOMINO.net

Header Ads

Besaran uang yang di keluarkan Marvel, untuk membayar 6 superhero Avengers ini

Film-film rilisan Marvel belakangan banyak di perbincangkan banyak orang, karena di tahun 2019 ini Marvel merilis banyak film superheronya, dari Captain Marvel, yang menjadi debut pertama dari hero baru Marvel, kemudian baru-baru ini juga masih hangat film Marvel, Avengers: End Game, film lanjutan Avengers ini benar-benar membuat banyak orang menjadi heboh, karena selain penasaran dengan kelanjutan cerita dari film Avengers sebelumnya yang berakhir mengejutkan, masih di tambah dengan durasi filmnya yang sampai 3 jam, membuat orang-orang penasaran, apalagi kalau tahu bocoran spoiler film Avengers: End Game ini yang beberapa hero Avengers harus mati, makin menjadi-jadi penasarannya, kemudian setelah Avengers: End Game masih ada lagi yang akan tayang, Spiderman: Far from Home. Dengan banyaknya superhero yang di miliki Marvel, pastinya tidak sedikit mengeluarkan biaya untuk para pemainnya, apalagi pemain-pemain ini di tuntut agar tetap bisa memerankan karakter superheronya, Marvel harus pintar-pintar menggoda pemain-pemainnya dengan bayaran yang fantastis. Dan inilah biaya yang harus di keluarkan Marvel untuk membayar 6 superhero Avengers.

Thor - Chris Hemsworth


Awal karir Chris Hemsworth di Marvel menjadi pemeran Thor, dan film pertamanya berjudul seperti nama tokoh yang di perankannya "THOR", rilis di tahun 2011, saat pertama kali memerankan tokoh superheronya ini, Chris Hemsworth mendapat bayaran sebesar 150.000 US Dollar atau jika di rupiahkan sekitar 2,1 Milyar sekian rupiah, itu masih di awal, dan ini untuk bayaran pemeran hero Marvel termasuk murah, kemudian semenjak dari film Thor: Ragnanrok, Chris Hemsworth di perkirakan sudah mendapatkan bayaran sekitar 15 Juta US Dollar, jika di rupiahkan 214 Milyar sekian rupiah, dari yang awalnya murah, bisa jadi segini besar.

Captain America - Chris Evans


Inilah sosok yang ikonik di dunia superhero Marvel, dan sebagai pemeran Captain America di pilihlah Chris Evans, dan pada film Captain America: The First Avenge di tahun 2011, dia mendapat bayaran sebesar 1 juta US Dollar jika di rupiahkan sekitar 14 Milyar, jika di bandingkan dengan Chris Hemsworth bayaran Chris Evans memang lebih banyak, karena sebelum memerankan sosok Captain Amerika, Chris Evans juga pernah bermain di film besutan Marvel, sebagai Johnny Storm, di film Fantastic Four. Semenjak dari film Captain America: Civil War, perkiraan pendapatan yang di terima oleh Chris Evans, hampir sama dengan Chris Hemsworth yaitu sebesar 15 juta US dollar, atau jika di rupiahkan sekitar 214 Milyar sekian rupiah.

Black Panther - Chadwick Boseman


Superhero Marvel berkulit hitam ini menjadi sosok yang cukup ikonik, filmnya juga di rasa sangat sukses, di film Black Panther ini juga rasanya berbeda, ada perpaduan antara budaya dan kemajuan teknologi. Saat berperan menjadi Black Panther, Chadwick Boseman mendapat bayaran yang terbilang cukup bagus, karena baru di film pertama saja, Chadwick Boseman di perkirakan sudah menerima sebesar 2 juta US dollar, atau jika di rupiahkan sekitar 28 Milyar, belum lagi di tambah bonus.

Iron Man - Robert Downey Junior


Di saat pertama kali memerankan tokoh Iron Man, Robert Downey Junior mendapat bayaran sekitar 2,5 juta US dollar atau jika di rupiahkan sebesar 35,5 Milyar, untuk sekelas aktor Robert Downey Junior ini hitungannya murah, beruntung sekali Marvel bisa dapat semurah itu. Presatsi seorang Robert Downey Junior juga tidak main-main karena bisa masuk ke dalam nominasi Oscar. Pada film Avengers pertama, Robert Downey Junior yang memerankan tokoh Iron Man mendapatkan bayaran sekitar 50 juta US dollar, atau jika di rupiahkan sekitar 715 Milyar, pada film Avengers: Age of Ultron perkiraan pendapatannya naik menjadi 80 juta US dollar, atau jika di rupiahkan sekitar 1 Trilyun lebih sedikit, saat bermain di film Spiderman: Homecoming, Robert Downey Junior, mendapat bayaran sebesar 10 juta US dollar, atau di rupiahkan sekitar 143 Milyar sekian rupiah, dan di film terbarunya Avengers: End Game, pendapatannya malah berkurang, menjadi 75 juta US dollar, atau di rupiahkan menjadi 1 Trilyun lebihnya sedikit sekali, padahal di film Avengers: End Game sosok Iron Man menjadi yang mencuri perhatian. Bayaran seorang Robert Downey Junior memang sangat fantastis sekali, sekali main bisa mendapat sebanyak itu.

Black Widow - Scarlett Johansson


Sosok Black Widow pertama kali muncul di film Iron Man, di ceritakan sebagai seorang agen khusus, Black Widow juga bisa di bilang tidak seperti seorang superhero, karena tidak memiliki kekuatan khusus atau menggunakan teknologi modern sama sekali, hanya dia lebih terlatih. Bayaran saat pertama kali hingga bergabung di Avengers tidak di ketahui berapa banyaknya, namun pada film perdanannya yang menceritakan sosok Black Widow sendiri, tayangnya kapan masih belum tahu, Scarlett Johansson mendapat bayar sekitar 15 juta US dollar atau jika di rupiahkan sekitar 214 Milyar.

Captain Marvel - Brie Larson


Ini dia sosok superhero yang masih hangat, film pertamanya juga baru tayang di tahun ini. Untuk memerankan tokoh Captain Marvel, Brie Larson mendapatkan bayaran yang cukup fantastis, padahal baru debut pertama, bayaran yang di terima di perkirakan sekitar 5 juta US dollar atau jika di rupiahkan sekitar 71 Milyar rupiah, mengalahkan bayaran pertama dari Chris Evans, Chris Hemsworth, Chadwick Boseman, bahkan seorang Robert Downey Junior pun kalah telak.

Pendapatan para superhero Marvel ini memang fantastis sekali, dan jika di perhatikan, semakin lama bermain di film Marvel, bayarannya juga tambah naik, walau Robert Downey Junior pendapatannya malah turun 0,5, tapi paling tidak ada kenaikan, dan lama-lama juga akan mendapat film solo, ini bayarannya semakin besar.

No comments

Powered by Blogger.