INIDOMINO.net

Header Ads

Tanda Tanda Cinta Mu Bakal Bertepuk Sebelah Tangan

KepoAkanHalIni - Ketika seorang cewek jatuh cinta pada seorang cowok, seringkali kita suka mencari-cari tahu apakah cowok yang kita taksir itu juga punya rasa yang sama pada kita. Berbagai cara kita lakukan untuk memastikan bahwa cintamu disambut olehnya, mulai dari kepoin media sosialnya atau bahkan sampai bertanya-tanya pada teman.

Tetapi dengan usaha stalking media sosial atau bertanya pada teman-teman juga seringkali belum cukup bisa memastikan apakah cewek idamanmu itu suka padamu atau tidak. Pada dasarnya cewek itu adalah pribadi yang simpel. Apa yang mereka pikirkan terwujud pada sikap dan perilaku mereka.

1. Kamu dan dia sudah bertukar nomor telepon. Tetapi tidak pernah sedikitpun terlintas dipikirannya untuk menghubungimu


Kamu dan dia sudah kenal dan bertukar nomor telepon. Mungkin kamu masih terlalu gengsi dan malu untuk menghubunginya, sehingga kamu berharap dan menunggu dia menghubungimu via telepon atau sms. Setelah berhari-hari kamu menunggu tapi dia tidak pernah berinisiatif untuk menghubungimu.

Kemungkinan besar ini artinya dia memang sedang sibuk dengan hidupnya sendiri, dan sayangnya kamu bukanlah orang yang termasuk dalam hidup dia. Jika dia memang tertarik padamu, dia pasti akan menghubungimu secepatnya.

Kalau kamu sms dia dan ternyata balasan smsnya lama, artinya kamu bukanlah prioritas utama bagi dia. Sama halnya seperti cewek, kalau ada rasa penasaran dan tertarik, cewej pasti mau dong terus menjaga komunikasi dengan orang yang dia suka.


2. Kamulah yang selalu memulai perbincangan. Meski kamu sudah banyak bertanya tentangnya, tapi dia tak banyak bertanya mengenai dirimu dan kehidupanmu


Waktu kamu dan dia lagi nge-date, kamu merasa bahwa kamu dan dia nyambung. Kalian berdua banyak ngobrol mulai dari hobi sampai kehidupan sehari-hari kalian. Tapi tunggu dulu, jangan terburu-buru ambil kesimpulan kalau kamu dan dia memang nyambung satu sama lain.

Perhatikan dulu, apakah obrolan itu terjadi karena dia yang bertanya padamu atau karena kamu yang banyak becerita tentang kehidupanmu sendiri?

Kalau dia yang bertanya, artinya dia memang tertarik padamu. Dia banyak bertanya padamu itu berarti dia penasaran padamu dan ingin mengenalmu lebih dekat. Tapi jika tidak, berarti dia merasa tidak perlu tahu mengenai kepribadian dan juga kehidupanmu.


3. Dia senang pernah jalan bareng berdua denganmu, tapi dia tak pernah mengajakmu jalan atau makan bareng untuk yang kedua kalinya


Mungkin kencan pertamamu dengannya berjalan baik-baik saja dan menyenangkan. Tetapi saat kencanmu sudah akan berakhir, dia tidak bertanya kapan dia bisa bertemu denganmu lagi, atau sesampainya di rumah, kamu tak mendapatkan sms atau telepon darinya hanya sekadar bertanya apakah kamu sudah tidur atau ucapan terima kasih sudah mau makan bareng dengan dia, kemungkinan besar tandanya dia memang tak punya niatan untuk menjaling hubungan yang lebih denganmu.

Dia mungkin menganggap makan malam berdua denganmu tadi menyenangkan, tapi itu bukan hal yang spesial buatnya.


4. Meskipun dia selalu menatap matamu saat kalian sedang ngobrol, belum tentu dia sedang tertarik denganmu. Bisa saja karena itu adalah kebiasaannya


Jangan terjebak dengan pandangan matanya. Jangan buru-buru mengambil keputusan kalau dia suka padamu hanya karena setiapkali berbicara denganmu dia selalu menatap tajam ke arah matamu.

Banyak orang yang bilang, kalau seseorang yang menatap matamu ketika sedang berbincang artinya dia tertarik padamu. Tidak juga kok. Menatap mata tajam saat sedang berbicara itu bukan tanda mutlak bahwa da tertarik padamu. Ada orang yang memang terbiasa memandang mata orang lain ketika berbicara sebagai bentuk menghormati.


5. Dia nyaman jalan bareng denganmu, tapi dia juga sering membicarakan cowok lain di depanmu


Ternyata dia menghubungimu untuk jalan bareng lagi. Kalian cocok, punya banayak kesamaan, dan juga bisa merasa santai saat jalan bareng berdua. Nah, untuk kasus seperti ini kamu perlu ekstra hati-hati.

Cocok dan punya banyak kesamaan belum bisa jadi bukti kuat kalau dia suka padamu. Bisa juga dia hanya menganggapmu sebagai teman alias frienzoned.


7. Dia lebih sering memilih menjaga jarak daripada mencari kesempatan untuk bisa dekat denganmu


Sebagai seorang cowok, kamu pasti juga pasti merasa senang ‘kan kalau bisa berada di dekat cewek yang kamu suka? Sama halnya dengan cewek. Meski kebanyakan cewek memang punya sifat yang cuek, secuek apapun dirinya kalau sudah ketemu dengan cowok yang dia suka, dia juga ingin berada dekat dengan pria pujaannya.

Nah, kalau dia selalu mencari kesempatan untuk bisa dekat denganmu, kamu boleh curiga kalau ternyata dia juga suka denganmu. Tapi kalau dia selalu menjaga jarak denganmu, berarti dia memang tidak menaruh perasaan apapun padamu.

Sumber

No comments

Powered by Blogger.