INIDOMINO.net

Header Ads

Lolos Kualifikasi ,Ini Dia 18 Team Besar Yang Bertanding Di sanghai TI9

KepoAkanHalIni Babak qualifier sudah tinggal sedikit lagi rampung dan Valve sudah harus mulai bersiap untuk main event yang pertama kali dilaksanakan di Cina. 


Selain itu upaya-upaya untuk dongkrak total hadiah The International 2019 juga terus dilakukan dengan Collector’s Cache bagian kedua dirilis berisikan set-set untuk percantik hero kalian dimana set Juggernaut yang paling langka dari Cache ini.


Di peringkat pertama dalam rangkaian DPC ada Team Secret dengan DPC point tertinggi sebanyak 14,400. Lalu disusul dengan Virtus.pro dan Vici gaming yang masing-masing dari mereka mempunyai 13,500 DPC point untuk tim beruang asal rusia ini dan 11,250 DPC point untuk Vici gaming. Team Liquid dan PSG.LGD yang termasuk tim kuat pada The International 2017 hanya bisa menempati posisi kelima dan keenam dibawah Evil Geniuses.

Sedangkan, OG yang pernah membawa pulang AEGIS The international 2018 hanya bisa menempati di peringkat ketiga terakhir. Ninja in Pyjamas dan Keen Gaming yang merupakan tim baru pada musim ini, mereka bisa mendapatkan posisi cukup memuaskan sebagai tim yang mendapatkan undangan langsung.

Pada regional SEA Qualifier , Mineski berhasil membuat tunduk lawan-lawannya meskipun saat diawal fase grup mereka tidak terlalu menonjol dengan memenangkan 4 pertandingan dan 3 kekalahan saja.


Selanjutnya, pada CIS Qualifier, sang legenda Na’vi pun kembali tampil di pertandingan TI9 tentunya dengan roster mereka yang baru ya! Pada Amerika utara, forward gaming berhasil membuat J Strom mengakhiri langkahnya dan tampil sebagai pemenang Regional Qualifier. Sedangkan di Amerika Selatan, Infamous menjadi tim yang memastikan diri ke slot The International 2019. Di Eropa, ada Chaos Esports yang sempat diragukan akan memenangkan pertandingan pada fase grup karena kekalahannya yang beruntun yang terus dilakukan oleh mereka.

Untuk tuan rumah sendiri, diwakilkan oleh Royal Never Give Up yang berhasil menjadi juara di Regional China. Meskipun terbilang tim yang baru, mereka berhasil menunjukan performa baik mereka selama pertandingan Regional Qualifier.

Akan tetapi, mereka berhasil membalikan keadaan dengan sangat baik. Sehingga, lolos ke panggung utama The international 2019. Untuk tuan rumah sendiri, diwakilkan oleh Royal Never Give Up yang berhasil menjadi juara di Regional China. Meskipun terbilang tim yang baru, mereka berhasil menunjukan performa baik mereka selama pertandingan Regional Qualifier. Jadi, inilah 18 Tim Dota 2 Yang Lolos Ke TI9, mereka akan bertanding di Mercedes-Benz, Shanghai, China. The International 2019 sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 15-25 Agustus 2019 mendatang .

No comments

Powered by Blogger.