INIDOMINO.net

Header Ads

SERU, Inilah 9 Video TERJELAS, Para Hantu yang Di Serang Manusia! (Siapa Takut)



Gan, keberanian mereka sungguh luar biasa, di atas rata-rata manusia pada umumnya, bukan diatas kertas atau omdo karena mereka buktikan secara langsung bertemu dengan mereka para penghuni 'alam ghaib', tidak ada basa-basi, tidak ada alasan kamera ngeblur lah, senter baterai habis lah, kehilangan sinyal dan alasan lain. Mereka langsung ke medan perang!

"Hanya di Channel mereka; hantu, demit tiada harga dirinya lagi"

Semoga keberanian mereka benar-benar telah di perhitungkan dan mempersiapkan diri dengan sangat matang sebelum melakukan shooting yang terkadang membahayakan diri sendiri, bahkan mungkin orang di sekitarnya.

Inilah mereka para Youtuber Channel dunia lain 'sang pemberani' yang bukan kaleng-kaleng dan bukan settingan semata!

Kita sebagai 'pemirsa' disini hanya berharap dan mendoakan semoga channel mereka tetap eksis, selalu bertambah jumlah subscribernya, dan semakin jaya. Selalu di beri perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa di setiap langkahnya, aamiin.

1. Channel: Ganang Setioko



Banyak mengeksplore di daerah Kalimantan Barat, meski demikian logat jawanya masih sangat kental sekental keberaniannya berhadapan langsung dengan si lontong dan mahluk sejenisnya.


Shooting di bangunan tua peninggalan penjajahan Belanda, tanpa di temani oleh siapapun, gokilnya si Ganang Setioko berani mendekati si lontong sekaligus memukulnya dengan sebatang kayu, lucunya si lontong terkaget dan melompat terbang, belum habis sampai disitu mungkin karena si lontong marah dia menggoyang-goyangkan dedaunan sehingga menimbulkan suara gesekan dedaunan yang berisik.

2. Channel: Deni Kuntet





Di profilnya Deni Kuntet memang menyukai dan percaya kehidupan dunia ghaib, suka dengan olah raga pencak silat dan mencintai Indonesia sebagai tanah kelahirannya.


Di episode ini Deni Kuntet sengaja mengencingi lokasi dimana si Gendu berada, tentu saja si Gendu akhirnya terpancing dan memunculkan sosok hitam tinggi besarnya. Namun sayang kamera videonya terbalik jadi melihatnya harus memiringkan kepala kita, pemirsa.


Dengan sepotong kayu Deni Kuntet memukul-mukul mahluk hitam tersebut, di beberapa menit belakang Deni Kuntet menantang keluar si Gendu dengan melempar batu dan sandal kesayangannya lalu mendekatinya."Ayo wujud!" kata Deni Kuntet. Dan lihat apa yang terjadi selanjutnya. Hiii!

3. Channel: Komenk Channel



Komenk Channel kali ini punya ide yang mungkin belum pernah di coba oleh youtuber Channel sejenis, yakni mengambil tali lontong dari kepalanya langsung! Gila Seperti apa cuplikannya yuk deh kita lihat!!


Komenk Channel kali ini masuk langsung ke area perkuburan, ketika si Komenk bertemu si lontong dia mencoba dulu untuk berkomunikasi tapi hasilnya nihil, karena semakin penasaran Komenk mendekatinya ketika dalam jarak sekitar setengah meter dia mencoba menyentuh si lontong namun tiba-tiba saja Komenk terpental tersungkur, dan si lontong menghilang tanpa jejak!


Semakin penasaranlah Komenk dan si lontong juga rupanya meledek, mereka kembali bertemu di tempat yang sama, Komenk mencoba menarik tali p0cong si lontong, kali ini si lontong sambil bergoyang-goyang ke kiri dan kanan menghadap langsung ke kamera. Dan ketika mereka sudah saling bertatapan tiba-tiba si lontong menjatuhkan diri ambles ke bumi dan menghilang di iringi oleh tawa (di menit 9:36) yang bikin kita merinding! Sumpah ini video paling seraaaaaam!


Komenk sama sekali tidak gentar dia semakin mendekat dan sangaaat dekat sekitar 30 cm an. Sumpah ini Komenk yang terlihat paling berani di banding yang lain, namun sayang subscribernya masih dibawah channel lain, nah buat teman-teman disini, yuk kita bantu subscribe channelnya si Komenk biar makin semangat buat video yang tak kalah seru dan seram lainnya!

4. Channel: Ganang Setioko



Masih di channelnya Ganang Setioko, kali ini Ganang melakukan hal yang unik, menyemprot lontong dengan cat kaleng Pylok! Wkwkwk, baca judulnya saya sedikit tegelitik dan tentu saja, penasaran!


Ganang Setioko di kesempatan kali ini memenuhi permintaan subscribernya untuk membawa cat pylok, waktu sudah menunjukkan setenagh dua Ganang Setioko menyusuri semak belukar yang gelap gulita Ganang Setioko berburu si lontong ke daerah perkebunan jeruk.


Di menit 3:38 Ganang Setioko tiba-tiba berhadapan langsung dengan si lontong! Si lontong diam anteng tidak beyongang-goyang seperti biasanya. Ganang Setioko kemudian mempersiapkan cat kaleng pylok dengan mengocok-ngocok sepeti biasanya sambil mendekati 'target'. Berjalan selangkah dua langkah, sambil berpura-pura tidak melihat.

Ketika sudah amat dekat Ganang Setioko langsung saja menyemprotkan cat pyloknya ke 'target' lalu kabur! Wkwk, udah kek mainan aja nih, Ganang Setioko kemudian tiba-tiba saja kelihangan lampu senternya namun hanya sebentar saja. Apakah si lontong balas dendam? Tonton video lebih lengkapnya di bawah ini, gan.

5. Channel: Jagat Wingit



Video Jagat Wingit yang belum lama di upload ini hampir ada narasi ini (22 April 2019) cukup menyeramkan, bagaimana tidak dengan urat takut yang mungkin sudah putus (kali ya, hehe).

Mbak kunti mulai terlihat nyata di menit 9:00, kemudian Jagat Wingit yang amat sangat berani ini mendekati mbak kunti, sangat amat dekat, bahkan si Jagat Wingit berani mengelus-elus rambut mbak kunti!


Mbak kunti kepalanya lalu seperti bergoyang-goyang ke kiri dan ke kanan semakin cepat dan semakin cepat! Lalu apa yang terjadi, saksikan aja deh videonya, saya nggak berani mendiskripsikannya lagi disini, hiiii!

6. Channel: Creator Youtube



Salah satu channel misteri favorite saya juga Creator Youtube miliknya oom Ian kali ini menyuguhkan video yang unik juga, unik karena penampakan mbak kunti yang biasanya menyeramkan kali ini terlihat cantik dan putih.


Awal penampakan muncul ketika Ian menujuk salah satu lokasi tiba-tiba di menit 0:57 terlihat penampakan mbak kunti dari kejauhan. Para kru sontak etrkaget dan ketakutan, tapi dengan tenang Ian justru menenangkan situasi sambil berkata;

"Sebentar, sebentar, senter tangan mana, saya pengen nge shoot mukanya dulu,". Tapi setelah melihat penampakan wajahnya yang 'cantik' itu ternyata Ian gentar juga akhirnya.

7. Channel: Dunia Nyata



Channel Dunia Nyata dalam keterangannya menuliskan: 'Video yang di upload hanya video yang menemukan penampakan. Video yang tidak ada penampakan tidak saya upload.' Nampaknya sesuai dengan janji mereka, Gan.


Gimana rasanya di sambit pakai sendal jepit? Haha, buat kamu yang belum pernah merasakan mjngkin bisa kamu tanyakan langsung ke mbak kunti ini.

Sudah seperti film lucu-lucuan hantu yang di sambit sandal lalu kejar-kejaran, tapi disini si mbak kunti tidak mengejar tapi hanya terdiam, dingin dan tiba-tiba menghilang!


Mungkin kalau sambitnya pakai sendal mahal akan mabk kunti terima dengan ikhlas kali ya, wikwikwik!

8. Channel: Katamocca Duo



Shooting yang di lakukan di sebuah rumah kosong yang telah ditinggal lama sekali menjadi lokasi shooting Katamocca Duo kali ini. Targetnya bukanlah si mbak kunti tapi si lontong.


Rumah yang masih lengkap dengan isi perabotan tapi sangat beratakkan ini kondisinya cukup memprihatinkan karena sangat tidak terawat dan kabel berserakan dimana-mana. Baru saja memasuki berapa langkah Katamocca Duo sudah mendapat sambutan, sebuah benda jatuh yang mengagetkan!

Ekloprasi Katamocca Duo berlanjut ke sebuah ruangan dan saat berbalik badan menatap tembok kamar mandi yang bolong tampak sebuah lontong tengah diam 'mengambang'!


Bukannya berjalan mundur atau takut tapi Katamocca Duo justeru mengambil sapu di dekat si lontong mengambang tadi. Baru saja Katamocca Duo akan mendekat yang ternyata berada di sebuah kamar mandi ini si lontong tiba-tiba menghilang! Kembali Katamocca Duo dikerjai dengan suara gaduh, kemudian sambil duduk merokok di satu ruangan Katamocca Duo semakin penasaran dan akhirnya kembali lagi ke tempat tadi. Dan benar saja si lontong terlihat mengambang kembali!


Serunya lagi si Katamocca Duo justeru berani duduk dekat si lontong yang mengambang tadi sambil merokok, tak lama kemudian masih dengan sapu lidi Katamocca Duo mendekati si lontong yang terlihat masih terdiam mengambang lumayan lama. "Nggak hilang-hilang ya, coba kita pukul apke sapu lagi," katanya.


Dan sekali lagi ketika Katamocca Duo mulai mengayunkan sapu lidinya si lontong kembali menghilang di dekatnya! Kesal dan lelah akhirnya sapu lidi di pukulkan ke dinding kamar mandi. Hehe, dasar si lontong usil!

9. Channel: HoLaixi TV



Sebagai penutup thread ini saya ingin menampilkan kisah berbeda dari cerita di atas. Kita sebagai mahluk ciptaan Allah SWT yang di 'munculkan' di muka bumi untuk beribadah, memiliki tiga takdir yang tak bisa di ubah yaitu; rejeki, jodoh, dan mati adalah nyata.


Bagi yang tidak percaya dengan siksa kubur channel ini mencoba membuktikan apakah siksa kubur itu benar ada. Hasil dari video ini kesimpulannya siksa kubur itu benar adanya, jadi jangan sepelekan perintah Allah SWT agar kita senantiasa beribadah dengan khusu, dan selalu berbuat kebaikan kepada siapapun tanpa terkecuali.

Cerita lebih datilnya bisa agan en sista temuin di menit 18:31 bagaimana siksa kubur itu benar-benar ada dan disaksikan melalui pendengaran langsung para saksi yang menempelkan telinganya langsung di tanah kuburan tersebut.


Untuk pembuktian seperti video disini, syarat yang diperlukan adalah harus kuburan yang baru saja dimakamkan di malam pertama, bukan kuburan yang sudah lama ada.

No comments

Powered by Blogger.