INIDOMINO.net

Header Ads

Intip 7 Atlit Bulutangkis Wanita Yang Cantik di Indonesia Open 2019

KepoAkanHalIni - Banyak faktor yang membuat kalian harus nonton turnamen ini, salah satunya yaitu banyaknya atlet wanita yang mempunyai pesona dan paras Penasaran kan? Berikut para atlet cantiknya.

1. Marsheilla Gischa Islami (Indonesia)


Gischa adalah pemain ganda putri dan ganda campuran milik Indonesia. Gadis muda 22 tahun ini (25 Maret 1997) memulai koleksi gelarnya waktu masih belia pada kejuaraan dunia junior tahun 2014 dengan meraih medali perak

2. Aya Ohori (Jepang)


Aya Ohori merupakan pemain bulutangkis putri asal Jepang yang lahir pada tanggal 2 Oktober 1996. Gadis cantik ini belum memperlihatkan prestasinya pada level utama tapi meski demikian ia salah satu atlet masa depan Jepang.


3. Sayaka Takahashi (Jepang)


Sayaka Takahashi lahir pada tanggal 29 Juli 1992, adalah pemain bulutangkis asal Jepang. Sayaka Takahashi merupakan pemain senior yang sudah mengoleksi banyak gelar, salah satunya yaitu ketika meraih juara di Uber Cup di Bangkok.


4. Gronya Somerville (Australia)


Pemain asal Australia ini memang sempat menghebohkan warganet sewaktu tampil dibeberapa kejuaraan bulutangkis. Bukan karena pandainya memukul raket melainkan parasnya yang cantik membuat ia dikenal luas dikalangan penggemar bulutangkis. Ohh ya gadis ini masih muda, kelahiran 10 Mei tahun 1995.


5. Alina Davletova (Rusia)


Rusia juga punya pemain bulutangkis yang layak diperhitungkan pada level dunia yaitu Alina Davletova (lahir 17 Juli 1998). Kelihaian dalam memukul raket Davletova mulai diperlihatkan pada usia sembilan tahun dan menjuarai turnamen Eurasia Bulgaria International 2016 sektor ganda campuran.


6. Puttita Supajirakul (Thailand)



Puttita Supajirakul merupakan pemain bulutangkis ganda putri asal Thailand yang lahir pada tanggal 29 Maret 1996. Tak hanya memiliki tubuh yang proporsional, ia juga menawan didalam lapangan dan terbukti berhasil mengeloksi banyak gelar untuk negaranya.


7. Ayane Kurihara (Jepang)


Ayane Kurihara lahir pada tanggal 27 September 1989, adalah pemain bulutangkis asal Jepang. Ayane salah satu pemain senior yang sering berbagi ilmu dengan para juniornya di Jepang. Ia juga mulai aktif secara kompetitif sewaktu berusia sembilan tahun.


Walaupun banyak atlet cantik dari negara lain Tapi jangan pernah ragukan bulutangkis lokal ya.

No comments

Powered by Blogger.