INIDOMINO.net

Header Ads

Mengejutkan, Cara Anak Orang Kaya Singapura Pamer di Instagram


Instagram termasuk jejaring sosial yang banyak digunakan, untuk berbagi dalam bentuk sebuah foto dan video. Selain itu, Instagram juga banyak digunakan untuk berbisnis dan memperkenalkan produk baru sebuah perusahaan.

Tetapi, tidak dipungkiri jika banyak jejaring sosial digunakan untuk ajang pamer. Terutama mereka yang memiliki kekayaan berlimpah, termasuk anak-anak orang kaya di hampir seluruh penjuru dunia.

Salah satunya yang kini heboh adalah cara pamer anak-anak orang kaya di Singapura, yang kerap berbagi foto di Instagram. Bukan hanya kekayaannya, gaya hidup mereka pun kerap diunggah. Seperti apa cara mereka pamer?


Singapura sendiri adalah salah satu kota yang paling mahal di dunia. Namun siapa duga, jika ada jurang perbedaan yang sangat besar antara mereka yang memiliki kekayaan berlimpah dan tidak.

Dan anak-anak dari billioner pun, keap mengunggah foto-foto bagaimana mereka menghabiskan uang dengan cara yang cukup ekstrem. Seperti 'mandi uang,' menggunakan sampanye untuk mandi, dan juga ditemani oleh gadis-gadis seksi.

Bukan hanya anak laki-laki saja yang kerap pamer, para gadis kaya pun kerap melakukannya, dan foto-foto mereka sangat menantang yangm membuat banyak netizen berimajinasi.

Hashtag yang biasa digunakan dalam foto-foto emreka adalah #highsociety # millionairesplaygroundsg #billionairesclub #cash #money #rich #love #fashion dan #beautiful.


Selain pamer uang, kendaraan mewah pun kerap mereka unggah, seperti jet pribadi dengan mobil super mewahnya, dan setumpuk belanjaan.

Salah satu anak orang kaya yang kerap pamer adalah Kim Lim yang baru berusia 23 tahun, anak dari konglomerat Peter Lim, yang membeli klub sepak bola asal Spanyol Valencia Oktober tahun lalu.

No comments

Powered by Blogger.