INIDOMINO.net

Header Ads

Sukses Menjadi Juara The International 2017 ,Liquid Memutuskan Bubar

KepoAkanHalIni - Gelaran turnamen resmi Dota Pro Circuit yang diselenggarakan oleh Valve memang belum bergulir. Ini adalah kesempatan bagi tim esports yang memiliki divisi Dota 2 untuk berbenah untuk merampungkan formasi yang akan dipakai selama satu tahun ke depan.


Baru-baru ini Team Liquid memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan komunitas Dota 2. Mereka membubarkan tim Dota 2 yang mereka miliki dan sedang mencari pemain baru.

Melansir video Youtube dari Tim Liquid. Sang pendiri Tim Liquid, Victor Goosens mengatakan dirinya dengan berat hati harus melepas susunan pemain Dota 2 kali ini. 


Perbedaan visi dan misi antara dirinya dan Divisi Dota 2 membuat mereka tak bisa lagi sejalan. Bahkan sang kapten KuroKy berencana akan membuat organisasinya sendiri. Maka dari itu, Tim Liquid mencoba mencari orang baru demi mengisi kekosongan Divisi Dota 2 mereka.

Victor pun mengaku dirinya sangat menyukai KuroKy. Dirinya berharap, KuroKy bisa mencapai cita-citanya tersebut. Victor kini tengah meracik Divisi Dota 2 Tim Liquid sekali lagi. Demi meraih Juara The International yang kedua kalinya. Semoga mereka semua sukses meraih impian mereka ya Kotakers.

No comments

Powered by Blogger.